Suatu hari,aku sholat maghrib dimushola.Seatelah sholat,aku bertemu temanku yang bernama Malik dan Wafi.Dia habis nge-net.setelah keduanya sholat Malik mengajak kami bersepeda."Gimana kalau kita sepedaan?"usul Malik,aku berpikir dulu,"ayo" kataku.Aku setuju untuk bersepeda dengan teman-temanku .Namun,aku harus izin pada orang tuaku, mereka ternyata mengizinkan aku.terus aku,Wafi dan Malik, menjemput Fatah dirumahnya untuk kami ajak bersepeda juga.Awalnya,Fatah malas bersepeda,tapi akhirnya dia langsung ambil sepeda dan berangkat bersama aku dan kawan-kawan.Setelah itu, kami melihat jalan yang agak sepi, gelap dan sempit.Aku dan kawan-kawan langsung balapan
di tempat itu.Setelah selesai aku melihat sebuah vespa yang unik, uniknya itu setirnya sangat tinggi. Setelah itu aku menuju ke rumah Malik.Aku dan kawan-kawanku bermain dirumah Malik.Ada yang main piano (tapi ngawur), ada yang main karambol dan ada yang bermain lari-larian.Aku sih ikut-ikut saja.Setelah agak lama bermain, aku dan kawan-kawanku pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Muhammad Adib Azhar woi..woi..woi...kenalin aku adib,saya suka sekali melihat tv dan baca komik tapi saya juga suka belajar